HTML

HTML/JavaScript

Kamis, 28 April 2016

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Rambut merupakan sebuah mahkota bagi semua orang baik pria maupun wanita. Memiliki rambut panjang, indah, bebas ketombe dan berkilau merupakan hal yang sangat didambakan bagi kaum wanita. Memiliki rambut yang indah juga dapat memberi kesan feminim, terlihat anggun dan cantik serta dapat menambah rasa percaya diri pada wanita. Ada beberapa faktor yang dapat menghambat pertumbuhan rambut antara lain faktor usia, diet serta ketidakseimbangan hormon pada tubuh.  Ada banyak cara yang dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal, bahkan hingga mengeluarkan banyak uang untuk perawatan yang mahal sampai membeli obat penumbuh rambut yang tidak murah tentunya. Perawatan yang mahal kemungkinan malah akan menghambat pertumbuhan rambut karena bahan kimia yang terkandung malah akan membuat rambut menjaadi rusak

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Artikel ini akan memberikan informasi kepada anda mengenai Cara cepat memanjangkan rambut secara alami. Cara cepat memanjangkan rambut secara alami merupakan cara yang tepat untuk anda, karena memanjangkan rambut secara alami tidak akan menguras isi dompet anda selain itu cara ini dapat anda lakukan dirumah dan anda tdak perlu harus pergi ke salon untuk perawatan yang mahal.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Dalam Seminggu

Cara cepat memanjangkan rambut dalam seminggu hasilnya belum akan terlihat, berikut adalah tips dan bahan cara memanjangkan rambut secara alami:
Lidah buaya ( Aloe Vera)
Aloe Vera ini memiliki kandungan nutrisi yang berfungsi untuk memanjangkan dan memperlebat rambut. Gel pada lidah buaya dioleskan pada kulit rambut secara merata diamkan kuranglebih 20 menit kemudian bials dengan air bersih.
Minyak Zaitun
Minyak zaitun ini berfungsi untuk menyehatkan rambut dan kulit kepala serta untuk melembutkan rambut agar menjadi lebih berkilau. Gunakan dengan cara mengoleskan pada rambut hingga merata, diamkan kurang lebih 1 jam kemudian bilas menggunakan air bersih.
Kulit Apel
Selain bermanfaat buat kesehatan tubuh, kulit apel juga bermanfaat untuk rambut yaitu sebagai perangsang pertumbuhan rambut karena kulit apel mengandung vitamin untuk memperlancar sirkulasi darah ke otak. Caranya, blender kulit apel hingga halus, oleskan pada kulit kepala sampai merata sambil dipijat lembut. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin.
Teh hijau
Teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi yang bermanfaat baik untuk melancarkan sirkulasi darah menuju rambut. Teh hijau juga berguna untuk pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dan sehat. Seduh teh hijau, kemudian oleskan pada rambut secara merata lalu dibungkus menggunakan handuk diamkan hingga 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Cara Memanjangkan Rambut Lelaki dengan Cepat

Cara memanjangkan rambut lelaki dengan cepat juga dapat dilakukan seperti tips-tips diatas. Selain itu juga dapat dilakukan dengan cara banyak mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari, mengkonsumsi protein, hindari sering berenang serta istirahat yang cukup.
Itulah cara serta tips-tips memanjangkan rambut secara alami, akan tetapi cara-cara tersebut tidak dapat menjamin anda untuk memiliki rambut panjang. Hal ini tergantung dengan rambut anda dan bagaimana anda menerapkan tips-tips tersebut.
cara cepat memanjangkan rambut pria, cara cepat memanjangkan rambut pria dalam 1 hari, cara memanjangkan rambut pria, cara memanjangkan rambut lelaki dengan cepat, cara memanjangkan rambut pria dengan cepat, cara memanjangkan rambut lelaki, cara memanjangkan rambut dengan lidah buaya, cara panjangkan rambut lelaki, cara memanjangkan rambut pria dalam 1 hari, cara cepat panjangkan rambut lelaki

0 komentar:

Posting Komentar